Sunday, March 24, 2013

[STORY] SPG rela ML dengan pelanggan demi jual barang

pas awal bulan lalu ane pengen liburan ke kota bunga
selang beberapa hari ane pikir,kenapa ga cari teman aja buat diajak seneng-seneng
lalu ane putuskan untuk alan-jalan kesalah satu mall dikota bunga itu
dan disalah satu mall ane ketemu ama salah satu SPG gan,dia nawarin barangnya ke ane
dan ane coba ikuti dia aja *skip *skip
lalu ane beli deh itu barang gan
sebelum ane bawa pulang itu barang ane kudu ngisi formulir dulu gan
katanya buat laporan ke pusat
disitu ane isi nama - alamat - no hape -dll
selesai ngisi ane putuskan untuk kembali ke kuda besi ane
dan tentunya ditemenin oleh miss A
( ane sempet kenalan ama dia pas dia nawarin barang dagangannya dia gan tongue.gif )
*skip
selang beberapa hari ane kembali lagi ke itu mall dan ane berniat nyari itu miss A
dan ternyata ketemu dan kita sempet ngobrol-ngobrol bentar sambil berdiri tentunya biggrin.gif karena doi lagi kerja
lalu tiba-tiba do'i nawarin untuk jalan gan ( wahini dia yang ane tunggu )
dan kita pun janjian buat ketemu ntar malam.singkat cerita ane suruh jemput do'i gan tongue.gif
*skip
jam setengah 8 ane sudah ada didepan mall itu.lumayan ane tungguin do'i
dan akhirnya do'i muncul juga
"sudah lama mas ?" sapa do'i keane gan
"ah,enggak barusan kok" jawab ane
lalu kita pun jalan-jalan sambil SSI tentunya wink.gif bata.gif
pas ane tanya "mau kemana ini ?"
dia jawab " terserah mas aja,lagi males balik kekos" kata dia
adek.gif adek.gif adek.giflangsung aja ane bawa kuda bei ke home stay ane aja.
*skip
sampai dihome stay,do'i langsung rebahan ditemay tidur ane
dan ane tawarin buat mandi alu dia jawab "iya deh enak kayaknya,tapi ga ada handuk ya"
lalu ane ambilin handuk ane gan
dan do'i pun mandi di kamar mandi tempat ane singgah
sekitar 10 menit do'i didalam kamar mandi,ane lihat tv aja gan
pas keluar ane kaget bukan kepalang.ternyata do'i pake handuk aja dan bajunya dibawa
"ga bawa baju,ini seragam kerja besok dipake lagi" kata do'i
lalu ane pun menwari do'i t-shirt ane untuk dipakai do'i
dan do'i pun mengiyakan
*skip *skip do'i pun ganti baju
lalu ane tawarin do'i untuk makan dan kitapun makan dulu
pas balik ane lihat jam sudah jam 11an malam
do'i mengeluh ngantuk,capek katanya
lalu anepun mempersilakan do'i untuk merebahkan diri ditempat tidur ane
dan tanpa disangka anepu ditarik ke ranjang
lalu do'i bilang ke ane "mas,terima kasih ya sudah bantu aku memenuhi target selling ku,mau kado dari aku ga?"kata do'i dan ane pun ga bisa berkata apa-apa cuman menkimati bibirnya yang beradu dengan bibir ane
alu tangan anepun ga bisa diam ngrepe-gerepe toket do'i yang kira-kira 34an lah
dan tanpa sadar semua baju doi sudah lepas dan anepun sudah tanpa pelindung
tangan do;i ga henti-henti ngocokin titit ane gan
langsung aja ane rebahin do'i dan ane jilat memeknya
saat ane jilatin do'i mendesag hebat gan,desahannya membuat ane pengen banget masukin itu memeknya
dan doi pun mengoral titit ane sambil dijilatin enak banget gan jilatannya
*skip *skip *skip
langsung aja ane coblosin itu memek pake titit ane
sempat ane tanya do'i punya kondi ga? do'i jawab ga usah pake kondi.panas kata do'i
langsung RPM tinggi gan,erangannya ga henti-henti meraung membuat ane merangsang
pas ane mau crot ane tanya ke do'i aku mau keluar,tapi doi biang biarin didalam aja mas
memang meemk doi bash banget gan
kira-kira 3x doi orgasme
dan akhirnya ane pun crot didalam memek do'i
dan pagi harinya seblum do'i kembali ke mall itu kita sempat melakukan hal itu lagi malu2.gif
maaf gan carut-marut ceritanya.tapi paling tidak biarkan foto ini yang berbicara
pas ane tanya apa do;i WP,dengan kata maaf tentunya.do'i jawab bukan.do'i punya pacar gan,dan do;i bukan Wp jadi maaf ane ga bisa ngasih nocan do'i

No comments:

Post a Comment