Friday, March 15, 2013

Pengalaman Liat Pameran di Jakarta - Ceweknya bisa di ajak ML...




Spec. Miss Olivia ( 100% Panlok) :

Face : exotic Panlok
Body : Perfect
BB : 48
Tb : 165cm
Boob : 36B

DC : 1000'k 1x Execusi ,waktu 1Jam Include Room ,Caps & Soft Drink


FR:


Proses exe sempet ngaret dari jadwal karena miss O lagi jalan" & belanja sm miss V-J dan ga bisa dihubungin dari sempet ngobrol" dulu deh sm yg punya lapak

setelah mereka balik, langsung naik ke TKP. Miss O beresin belanjaannya sementara ane lanjut ngobrol
Setelah siap, ane pun digandeng miss O u/ naik ke peraduan bersih" sambil ngobrol.. miss O umur 20an & gampang nyambung klo diajak ngobrol...agak" lucu denger logat jawa-nya yg msh lumayan kental

Miss O lepas pakaian tp msh nyisain BH lgsg mulai prosesi BJ skill BJ-nya miss O bikin si carlos langsung semangat apalagi stelah doi lepas BH makin ga tahan dikala mulut mungil miss O dipenuhi si carlos sementara tangan ane ga brenti remes" toket besarnya yg bergelayutan

karena udah ga tahan lgsg RPM tinggi di posisi WOT diiringi desahan" doi yg bikin napsu..ga lama miss O mengerang & badannya jd sedikit kaku..doi dapet O pertama masih lanjut WOT, ganti MOT..lalu diputuskan posisi selanjutnya adalah miss O berdiri & nungging di depan jendela kamar, tirai dibuka tp ga lupa matiin lampu biar ga ada dpt tontonan gratis sensasi-nya seru juga, sementara si carlos keluar masuk meq miss O, tangan ngeremes" toket besarnya, sambil mata menikmati pemandangan diluar balik posisi MOT dipinggir kasur di RPM rendah krn kita mulai cape.. entah udah berapa kali doi dapet O.
Kita istirahat sebentar, kemudian miss O hinggap diatas ane untuk posisi WOT. Doi sempet nawarin lepas caps tp ane tolak krn ane ga yakin inget buat nyabut klo udah mau crott RPM konstan di settingan tinggi karena si carlos udah mulai "mual"..sambil remes" toketnya akhirnya crottt

No comments:

Post a Comment