Friday, March 15, 2013

[STORY] Pengalaman Pertama ML sama Cewe Keturunan Ar*b

ane masih nubie jadi mohon maap kalo ada salah,,, 


cerita berawal dari undangan nikahan tmn ane dibogor, setelah beres kondangan ane ditawarin abege yg lagi BU, doi BU buat bayar kuliahnya,,
ane sebagai lelaki pasti menolong yang membutuhkan  apalagi kalo cewe BU,,,

singkatnya ane langsung open room di hotel Am***a dibogor, tuh hotel catnya warna-warni, ane beres2 dikamar dan ga lama kemudian TO dateng diaterin kenalan temen ane...
pertama kali liat ane langsung konak, penampakan TO ada arab2nya and berbulu halus ditangannya gan,,, 

speak speak ternyata TO ada keturunan pakistan, pantesan bener prediksi ane pas pertama liat TO. setelah ngobrol, ane langsung cium itu bibir dan pertempuran berlanjut...
pertama kali masuk bener2 susah gan, sampe kerasa ada yang mentok dan TO teriak2 (sampe aneh harus sumpel pake bibir ).. sayang karena baru pertama kali, jadi cuma 2 gaya aja yang bisa ane pake (MOT sama WOT) dan sama2 dapet  dan yang paling enak itu ya crooot didalem gan,,, 


berikut ane kasih penampakan biar ga dikira hoax..



nocan ga akan ane sebar gan, mohon maaf.. ane masih mau keep dlu ini TO.

No comments:

Post a Comment